Mee


member.rumahkayla.com

Selasa, 04 Januari 2011

Mengatasi Noda Jerawat

Cara untuk menghilangkan noda jerawat adalah:…..
- Es Batu: Usapkan es batu ke permukaan wajah untuk merapatkan pori-pori kulit sehingga pertikel-partikel luar penyebab jerawat tidak dapat masuk ke dalam kulit temen-temen.
- Irisan Tomat: Usapkan irisan tomat pada luka bekas jerawat dan akan terbukti dapat menghilangkan noda yang mengganggu pada kulit temen-temen.
- Putih Telur: Putih telur mudah sekali diperoleh dan cukup efektif untuk mengatasi jerawat. Caranya adalah dengan mengoleskan putih telur pada jerawat dan biarkan semalaman agar jerawat temen-temen segera membaik.
- Lidah Buaya: Lidah buaya merupakan penyembuh yang mustajab, termasuk untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya tinggal oleskan lendir pada bagian dalam lidah buaya ke kulit temen-temen secara teratur.
- Air Lemon: Basuhkan air perasan jeruk lemon pada noda jerawat dan biarkan beberapa saat sebelum membasuhnya dengan air. Lemon memiliki kandungan yang bisa mencerahkan warna kulit dan juga bisa membuang sel kulit mati serta membuat kulit lebih elastis.
- Air: Bisa dibilang air adalah metode perawatan wajah yang paling baik yang bisa kita peroleh dari alam. Minum air yang cukup untuk membuang racun-racun dari dalam tubuh. Air juga bisa membantu meluruhkan sel-sel kulit mati.
Naaah, itulah trik and tipsnya buat ngilangin noda bekas jerawat. Selamat mencoba and semoga bisa berhasil yaaa………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar