Mee


member.rumahkayla.com

Rabu, 14 Juli 2010

Mengubah tampilan Windows XP dan Vista menjadi Windows 7

Akhirnya, setelah sekitar 3 bulan rilis besar dibuat untuk kesempurnaan 3.0, versi 4.0 telah tiba. Mengantisipasi apa yang aku menunjuk sebelum itu rilis ini akan x64 dan pengembangan Vista sentris, mungkin terdengar sedikit menyedihkan bagi pengguna XP sejak mereka kemuliaan jatuh untuk Windows Vista sebagian besar dan beberapa XP x64 terkenal pengguna. Namun, rilis ini masih worths tembakan untuk pengguna fan tua karena tertutup XP update yang signifikan untuk aplikasi pihak ke-3 seperti ViStart dan TrueTransparency dengan beberapa perbaikan dan update pada program itu sendiri, juga.
Keynotes
Menampilkan Windows Vista tambahan
menunggu berakhir. Sekarang Windows Vista pengguna dapat menikmati Sevenization secara merata kepada pengguna Windows XP. Versi ini mencakup update lebih dalam file sistem. Anda dapat menyesuaikan Shell elemen UI seperti transfer file dan Start Menu tombol logoff, Startup animasi dan ikon tray untuk mencocokkan dengan Windows 7. Ini menyediakan dukungan untuk gaya visual diubah dengan giannisgx89′s Windows terkenal 7 visual gaya pra-instal. Sudah waktunya untuk pergi menipu teman Anda main dengan Windows Vista ini disesuaikan yang dapat dianggap sebagai Windows 7. Jika Anda berpikir bahwa ada suatu tempat aku bisa berbuat lebih banyak dengan modifikasi sistem file, memberitahuku supaya aku dapat mempersiapkan untuk ya. Aku tidak mau mengacaukan dengan ikon karakter minor sekalipun :D
x64 modifikasi file sistem
menunggu lainnya selesai. Sekarang Anda Windows XP x64 Edition (alias 2003 di shell XP) dan Windows Vista x64 Edition sepenuhnya dapat mendukung sistem modifikasi file. Sebelum aku menjelaskan bagaimana sulit untuk membuat sistem berkas pendukung x64, saya memberitahu Anda bahwa aplikasi dalam versi ini mendukung x64 sekarang dan Anda dapat melewatkan ayat ini panjang. Sejak Windows XP x64 Edition folder tidak memiliki sysnative untuk x86 aplikasi, aku harus menemukan solusi solusi yang dapat bekerja dengan baik OS dan saya menemukan baris perintah-subst yang tidak affact redirection. Namun, aplikasi reshacker-seperti untuk x64 diperlukan dan bebas sehingga saya mengambil Resourcer meskipun kebutuhan NET Framework. 2.0 dan XP x64 doesnt memilikinya datang secara default dalam beberapa kasus tapi saya tidak punya pilihan selain bertaruh di Resourcer dan memodifikasi yang perintah- baris kode untuk bekerja dengan sumber daya yang saya miliki. Aku mengirim bagian dari kode kecil yang jahat saat aku ingin menyimpan perubahan minimum penulis Resourcer dan berharap dia akan OK dengan lisensi GPL. Mungkin?
Pelokalan dukungan
Namun lain sangat sangat lama menunggu selesai :D . Fitur ini telah diminta untuk sejak awal versi Vista Transformation Pack (Mungkin bahkan Longhorn Transformation Pack). Seperti yang dapat Anda lihat bahwa akan ada selalu perubahan signifikan dalam program UI setiap kali saya rilis, membuat file terjemahan pasti akan ada beberapa jenis pekerjaan sulit untuk melacak perubahan dan memperbaikinya. Sejak Tujuh Transformation Pack, tampaknya sudah berubah lebih rendah dalam program UI. Versi ini harus disimpulkan sebagai stabil untuk program UI dan fungsi jadi saya memutuskan untuk memulai terjemahan dukungan dalam versi ini. Anda dapat menyumbang dukungan lokalisasi oleh vilang.sif posting Anda diubah dalam masyarakat sehingga orang dapat meng-host cermin dengan file lokal yang Anda berikan.
Mayor update di aplikasi pihak ke-3
Saya tidak tahu apakah ini benar-benar harus dipanggil untuk menunggu yang lain sudah selesai dan aku mulai merasa lelah berbicara seperti ini. Ada 3 aplikasi yang sedang mendapat diperbarui dalam rilis ini yang ViStart, TrueTransparency dan ViGlance. Untuk ViStart, itu lebih mirip penulisan ulang dari memperbarui sehingga tidak banyak fitur-fitur baru dalam rilis ini, tetapi peningkatan yang dramatis dalam kinerja dan stabilitas. Mungkin mengandung beberapa bug baru dengan winkey dan keyboard baru untuk saat ini tapi tolong beruang dengan itu untuk saat ini karena hanya itu yang saya bisa lakukan dengan kaliber saya. Untuk TrueTransparency, itu lebih stabil mengejutkan dalam versi ini, jadi saya memutuskan untuk menghapus tanda ini aplikasi dari daftar yang tidak aman seperti yang saya merindukan fitur AeroShake dan Aerosnap. Versi ini juga datang dengan fitur lama dinantikan “blur” didukung jadi sebaiknya update untuk yakin. Untuk ViGlance, memiliki beberapa bug yang tidak kompatibel dengan tetap seperti ViStart baru 7 dan tabungan pinning item.
Nah, itu semua untuk 4,0 rilis di singkat. Meskipun versi sebelumnya disebut kesempurnaan tapi versi ini adalah sesuatu di luar kesempurnaan. Apakah Anda melihat ada paket yang tidak modifikasi file sistem untuk kedua XP / Vista dan x86/x64? Tidak, kan? Jadi, ini adalah inovasi didasarkan pada kesempurnaan. Ahhh, sepertinya saya mendapat sedikit sombong dari menyelesaikan tugas yang menantang ini. Mari kita download dan nikmati rilis sekarang :p
Enjoy It… :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar