Mee


member.rumahkayla.com

Rabu, 07 Juli 2010

My Hubby



Semakin hari,, semakin mencintainya. Tak ingin aq melepas tangannya saat dia memeluk aq dengan hangat. Yup,,,dia adalah suamiku. Bersyukur skali Allah memberi pasangan hidup seperti dia, suami yang benar2 multifungsi buat aq. Seorang Imam, sahabat, kakak sekaligus ayah untuk anak-anak ku telah ku dapat dalam dirinya.
Dia adalah Faris Nofandi, nama yang simpel tapi penuh arti di hatiku. Dia seorang lelaki yang penuh dengan kesabaran, terutama menghadapi aq yang banyak maunya.Serta keikhlasannya untuk melayani aq dan membantu ku dalam segala hal. 7 tahun waktu yang cukup bagiku untuk mengenalnya, dan aq pun tidak ragu lagi kalo aq memilih dia sebagai pendamping hidupku selamanya. Hanya dia tempat aq mengeluh dan mengerti tentang aq. 17 April 2010 tanggal yang sangat istimewa bagi kita berdua. Menikah dengannya adalah kado yang terindah buatku.
Terima kasih sayang atas segalanya, tak bisa aq membalas semua kebaikanmu. Hanya kesetiaan dan cinta ku yang bisa aq persembahkan. Terima kasih telah membikin hidupku ceria lagi, melupakan semua masa lalu ku yang kelam. Aq berjanji tidak akan mengkhianati kepercayaanmu yang telah kau berikan untukku. Terima kasih telah menjadi 'tempat sampah' ku saat aq lagi drop, hanya senyum dan kasih sayangmu yang bisa mengobatinya. Tak bisa aq ungkap lagi tentang dirimu, aq begitu terpesona denganmu. Kau CInta Yang Pertama dan Terakhir Untukku ,,,


I'll always love u,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar