Mee


member.rumahkayla.com

Kamis, 08 Juli 2010

NIKO vs NAUVAL

2 nama yang sama2 d awali dengan huruf 'N'. Niko dan Nauval, 2 anak cow yang masih berumur  sekitar 9th-an. Keduanya sama2 d diagnosis downsyndrome,, ato banyak yang bilang autisme. Niko, adalah anak tetanggaku d Tegal, pertama kali aq melihat dia, aq langsung meneteskan air mata. Teringat akan adikku Nauval,, mereka bener2 mirip, bisa dkatakan kembar mungkin.Niko sukanya maen air dan liat kereta apai yang sedang lewat, sedangkan adikku Nauval, juga suka liat kereta api, tapi tak hanya itu,dia suka banyak hal,,, liat tom n jery, liat mobil ambulans dan mobil polisi yang sedang patroli,,,dan banyak lainnya.
Niko cukup mengobati rasa kangenku terhadap Nauval yang sudah meninggal hampir 3th. Ada satu hal klo aq melihat Niko sama saja aq melihat Nauval, yaitu rambutnya Niko yang amat sangat sama dengan Nauval.
Banyak yang menganggap autis atau downsyndrome adalah penyakit yang g bisa sembuh. Dugaan itu benar2 salah menurutku, bagiku semua penyakit semua sembuh selama kita mempunyai keyakinan dan kekuatan untuk sembuh. Allah tidak akan memberi cobaan pada HambaNYA melampaui batas kemampuan manusia.
Begitupun seperti yang dialamin oleh Nauval, doaku untuk Nauval agar cepat sembuh dari berbagai penyakitnya akhirnya terwujud juga. Allah yang telah mengobatinya, dan aq yakin sekarang Nauvaln d surga lagi asyik bermain bersama teman2nya. Aq yakin itu.
Buat Niko, aq yakin suatu saat nanti dia akan seperti anak2 yang lainnya. Mereka b'dua bukan makhluk asing di dunia ini. Mereka adalah manusia yang luar biasa buatku. I LOVE THEM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar